Alexis Sanchez Buat Model Seksi Paraguay Patah Hati

Football5star.com, Indonesia – Seorang ibu anak satu yang juga model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa terang-terangan mengaku bahwa Alexis Sanchez telah membuatnya patah hati.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sosa saat diwawancara oleh salah satu media asal Spanyol. “Dia mengirimi saya pesan dan meminta nomor saya. Kami mulai mengenal satu sama lain setelah itu,” kata Sosa seperti dikutip football5star.com dari elbalonrosa, Kamis (18/4/2019).

“Beberapa kali ia melakukan panggilan video. Ia banyak menggoda saya dan saya larut dalam gombalannya,” tambah Sosa.

Sosa lebih jauh mengungkapkan bahwa pemain Manchester United itu sempat mengirimkan tiket pesawat untuk pergi berlibur ke satu tempat. Namun Sosa menolak ajakan tersebut.

“Saya mengatakan bahwa jika ingin pergi, harus pergi bersama-sama agar tidak menjadi gosip,” ucap Sosa.

Sayangnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Sosa mengaku tak mau membuang waktu dengan hanya berhubungan lewat sosial media.

“Saya tak mau membuang waktu dengan jatuh cinta kepada seseorang yang tak bisa bertemu setiap saat. Ini membuatku sakit dan merasa hancur.” tutup Sosa.

Alexis Sanchez, 30 tahun, berjuang kembali ke performa terbaiknya sejak didatangkan Man United pada Januari 2018. Alexis kerap mengalami cedera dan sulit kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Pada laga leg kedua babak perempat final melawan Barcelona, eks pemain Udinese itu sempat dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada babak kedua. Sayang kontribusinya tak banyak membantu Manchester United dari kekalahan di Stadion Nou Camp.

Comments
Loading...