Alexis Sanchez Diperkirakan Absen Hingga Tiga Bulan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Cile, Reinaldo Rueda, mengatakan bahwa Alexis Sanchez berpotensi absen hingga tiga bulan. Ya, pemain Inter Milan itu mengalami masalah serius di pergelangan kaki.

Alexis Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki serius ketika bertugas memperkuat timnas Cile. Masalah tersebut telah dikonfirmasi federasi sepak bola Cile, ANFP, Minggu (13/10/2019).

Cedera yang dialami Alexis Sanchez terjadi di pertandingan melawan Kolombia. Partai uji coba yang berlangsung di Stadion Jose Rico Perez itu berakhir imbang tanpa gol.

Cile - Alexis Sanchez - Copa America - Reinaldo Rueda - Daily Post
Dailypost.com

Pemain pinjaman Inter Milan dari Manchester United ini pun diketahui langsung kembali ke Kota Milan. Guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut karena cedera yang dialami pemain berusia 30 tahun itu berpotensi membutuhkan tindak operasi.

Reinaldo Rueda pun kini menilai Sanchez kemungkinan tidak dapat bermain dua sampai tiga bulan. Terutama jika Inter memutuskan untuk mengambil langkah operasi guna mengatasi masalahnya itu.

“Jika klubnya mengambil langkah operasi, kami akan kehilangan dia dua sampai tiga bulan. Sungguh disayangkan, padahal ia telah mendapatkan lagi performa terbaiknya di klub dan bermain di Liga Champions,” kata Rueda dikutip Football5star.com dari Goal.

“Sekarang kami hanya perlu menunggu keputusan klubnya. Langkah seperti apa yang akan mereka ambil,” ucapnya.

Comments
Loading...