Alexis Sanchez Diprediksi Bisa Kembali Bermain Lebih Cepat

Football5star.com, Indonesia – Sudah dua bulan lebih Alexis Sanchez menepi akibat cedera engkel yang diderita. Tapi fan Inter Milan sepertinya bisa bernafas lega karena sang bomber diprediksi bisa kembali bermain lebih cepat.

Alexis Sanchez mengalami cedera engkel saat Inter Milan menghadapi Sampdoria September lalu. Tadinya ia dijadwalkan baru bisa merumput lagi Februari mendatang.

Akan tetapi, Kepala Tim Medis Inter, Profesor Volpi, menegaskan bahwa bomber pinjaman dari Manchester United bisa kembali Januari. “Kami bekerja baik dengan Alexis Sanchez dan cederanya itu membutuhkan pengawasan khusus. Tapi semua berjalan sangat baik,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/11/2019).

Alexis Sanchez inter milan @inter
@inter

“Jadwal pemulihan yang kami lakukan di Inter sangat dihormati. Dia diperkirakan akan kembali pertengahan Januari, tapi kita lihat saja nanti. Dia bahkan kemungkinan bisa kembali lebih cepat dari jadwal jika semuanya berjalan baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang dokter juga mengatakan tim medis akan memanfaatkan libur natal dan tahun baru nanti sebaik mungkin untuk mengembalikan kondisi sang bomber.

“Kami memiliki ide yang lebih baik tentang situasinya saat liburan Natal nanti. Dia belum bisa menyentuh bola, tapi mudah-mudahan kami punya perkembangan memuaskan ke depannya selama beberapa hari ke depan,” sambung Volpi.

Alexis Sanchez baru bermain empat kali musim ini. Ia sudah mencetak satu gol dan satu assist untuk Inter Milan.

Comments
Loading...