Alexis Sanchez: Inter Milan di Jalur yang Benar

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di Stadion Mapei, Minggu (29/11/2020). Hasil ini menurut pemain asal Cile, Alexis Sanchez membuat tim asuhan Antonio Conte sudah berada di jalan yang benar.

“Kami selalu tampil bagus, kami hanya melewatkan sesuatu dengan bola terakhir dan penyelesaian akhir, tetapi saya pribadi yakin kami tidak bermain buruk,” kata Sanchez seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Semakin saya bermain, semakin bugar saya. Saya seorang profesional, saya selalu ingin bermain, menantang dan menang. Ketika kami kalah dari Real Madrid, kami memulai dengan sedikit ketakutan dan membiarkan Real Madrid menyelesaikannya tanpa tekanan. Kami melakukannya jauh lebih baik hari ini dan memiliki sikap yang benar,” tambah eks pemain Manchester United tersebut.

Tiga gol Inter diciptakan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-4, gol bunuh diri Vlad Chirinches pada menit ke-14 dan Roberto Gagliardini. Meski meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, pelatih Antonio Conte belum juga puas.

“Ini hasil terbaik kami musim ini, tapi performa kami di laga lain jauh lebih baik. Hasil laga terlalu mempengaruhi penilaian soal itu,” ujar Conte.

“Jika kita berbicara tentang semangat membara dan determinasi, mungkin ini yang terbaik. Namun jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu menjadi hal yang berbeda. Idealnya kami harus bisa menggabungkan hal itu sama baiknya,”

Tambahan tiga angka di laga ini membuat Inter Milan naik ke posisi kedua dengan 18 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari AC Milan di puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More