Alexis Sanchez Minta Maaf pada Pendukung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk Alexis Sanchez bersama Manchester United musim ini menyisakan penyesalan mendalam. Untuk itu ia pun meminta maaf pada seluruh fan yang memadati stadion Old Trafford saat menghelat laga pamungkas melawan Cardiff City.

Pada laga yang dimenangi Cardiff City itu nama Alexis Sanchez tidak masuk dalam skuat yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer. Dan bukan kali ini saja ia tidak dimainkan sang pelatih. Sepanjang musim ini ia hanya mengoleksi 20 penampilan saja di Premier League.

Setelah Manchester United menjalani laga terakhirnya, pemain asal Cile ini pun mengutarakan permintaan maafnya. Ia mengatakan performa buruknya musim ini tak lepas dari cedera berkepanjangan yang ia derita.

alexis sanchez - manchester united - daily mail
dailymail.co.uk

“Ini musim yang sangat berat untuk kita semua. Fan adalah orang-orang yang pantas mendapat permintaan maaf karena mereka selalu mendukung Anda, tidak peduli apa yang terjadi. Secara pribadi saya tidak menunjukkan performa yang diharapkan karena cdera yang tidak terduga ini,” tulis Alexis di Instagramnya, Senin (13/5/2019).

“Saya minta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa mencapai tujuan yang kami inginkan. Tapi kita tetaplah Manchester United. Saya yakin kami akan kembali menjadi klub yang kuat lagi seperti masa Alex Ferguson,” imbuhnya.

Di ajang Premier League musim ini mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist.

Comments
Loading...