“Alexis Sanchez Nyaris Mati Karena Bennett”

Alexis Sanchez terkena cedera dalam laga melawan Norwich City di Premier League pada pekan lalu, Minggu (29/11). Namun, ternyata bukan hanya masalah kebugaran yang mengancam pemain Arsenal tersebut. Manajernya Arsene Wenger menyatakan Sanchez nyaris mata dalam laga di Stadion Carrow Road tersebut.

Pemicunya adalah aksi pemain Norwich, Ryan Bennett yang dinilai sangat berbahaya oleh Wenger. Dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League tersebut, Bennett mendorong Sanchez sehingga terjatuh di dekat kamera televisi yang merekam pertandingan pada menit ke-41. Tindakan itu disebut Wenger dapat membahayakan nyawa Sanchez.

“Pertama-tama, sangat berbahaya ada kamera di sana. Dia (Bennett, Red.) bisa saja membunuhnya (Sanchez, Red.). Saya kira posisi kamera sangat berbahaya. Ketika dia didorong ke papan di samping lapangan tidak ada orang yang terkejut. Cederanya bisa datang dari hal itu juga. Saya tidak begitu ahli untuk mengetahuinya, tapi jika kalian ingin menyalahkan saya, saya tetap menerimanya,” kata Wenger.

Dalam pertandingan itu, Sanchez akhirnya ditarik ke luar lapangan pada menit ke-60 akibat cedera hamstring. Dia diperkirakan akan absen membela The Gunners hingga tanggal 26 Desember nanti.

Sementara itu, sai pertandingan, Bennet sempat membuat pernyataan melalui Twitter tentang insiden dnegan Sanchez. Dia menyatakan tidak berniat untuk mendorong Sanchez.

“Sejujurnya, saya hanya ingin menghentikannya, bukan mendorongnya. Saya ingin semuanya jelas,” tulis Bennett.

Comments
Loading...