Alexis Sanchez Sembuh Jelang Menghadapi Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Alexis Sanchez masuk dalam skuat yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer untuk menjalani leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester United melawan Barcelona, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Manchester United mencoba membalikkan keadaan setelah kalah di leg pertama. Ikut serta Alexis Sanchez dalam skuat yang disiapkan Solskjaer guna menuntaskan misi ke lolos ke semifinal Liga Champions.

Kontribusi striker asal Cile sangat diperlukan, mengingat di leg pertama, Man United tidak mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran. Diharapkan kembalinya Alexis setelah absen enam pekan akibat cedera lutut dapat meningkatkan serangan Man United di leg kedua nanti.

Selain Alexis, kabar menyenangkan juga datang dari gelandang Nemanja Matic dan full-back Matteo Darmian. Kedua pemain tersebut masuk dalam bagian 22 pemain yang diberangkatkan ke Barcelona.

metro.co.uk

Alexis, 30 tahun, berjuang kembali ke performa terbaiknya sejak didatangkan Man United pada Januari 2018. Alexis kerap mengalami cedera dan sulit kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Man United akan berusaha mengulang pencapaian seperti mengalahkan Paris Saint-Germain di 16 besar. Man United tertinggal dua gol pada leg pertama, namun berhasil mengalahkan PSG 3-1 pada leg kedua.

Salah satu pencetak gol Man United ke gawang PSG, Marcus Rashford memberikan padangannya dan menatap dengan yakin jelang leg kedua.

“Kami selalu percaya diri, tetapi kami juga memahami Barcelona bukan PSG. Ini pertandingan yang berbeda dengan suasana berbeda,”

“Bagi kami saat ini harus melupakan masa lalu. Kami tahu kami pernah melakukannya, tetapi fokus bagaimana melakukannya lagi karena Barcelona adalah tim yang kuat.” Ungkap Rashford.

Comments
Loading...