“Alexis Sanchez Seperti Anggota Pemain Invincibles Arsenal”

Football5star.com, Indonesia — Alexis Sanchez dinilai tinggi oleh eks bek Arsenal, Sol Campbell. Mentalnya dinilai seperti anggota Invincibles Arsenal.

Arsenal saat ini sedang dalam posisi kurang menguntungkan. Mereka ada di posisi enam klasemen Liga Inggris, dengan raihan 50 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool yang ada di posisi empat klasemen Liga Inggris.

Di masa lalu, Arsenal pernah meraih gelar juara dengan catatan yang sangat mengesankan. Mereka mampu meraih trofi Liga Inggris tanpa cela, dengan tak pernah menelan kekalahan dalam satu musim.

Campbell bilang bahwa mental juara seperti Invincibles Arsenal tak dimiliki oleh tim Arsenal saat ini. Cuma ada satu pemain yang mempunyai mental itu, dia adalah Alexis Sanchez. Oleh karena itu, Campbell bilang bahwa tim London utara itu membutuhkan pemain dengan mental seperti pemain asal Chile itu.

“(Arsenal butuh) lebih pemain dengan mental seperti (Alexis) Sanchez, dari pemain belakang hingga pemain depan,” kata Campbell seperti dilansir oleh ESPN FC.

“Saya berpikir bahwa menurut saya mereka membutuhkan pemain seperti itu di lapangan… Sanchez akan dengan mudah di kubu (Invincibles) kami,” imbuhnya.

Dengan penampilan Arsenal yang naik-turun, Arsene Wenger sampai diminta untuk pergi dari Emirates Stadium. Kontraknya juga akan selesai di akhir musim ini.

Comments
Loading...