Alexis Sanchez Terancam Tak Ikuti Tur Pramusim Manchester United

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Masalah membelit penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, menjelang dimulainya rangkaian kegiatan pramusim. Sanchez terancam tak bisa ikut Manchester United ke Amerika Serikat karena terhalang masalah administratif.

Alexis Sanchez dikabarkan akan melewatkan tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat. Menurut kabar dari The Guardian yang dilansir Football5Star.com, Sanchez tak boleh ikut serta karena terhambat masalah perizinan.

Sanchez tak ada dalam skuat Manchester United yang bersiap terbang ke Los Angeles. Pemain asal Cile itu dikabarkan tak bisa ikut karena tak mendapat visa ke Amerika Serikat. Penyebabnya, Sanchez masih tersandung masalah penggelapan pajak di pengadilan Spanyol. Kasus itu membuat Sanchez divonis 16 bulan penjara dan sejumlah denda.

standard.co.uk

Juru bicara Manchester United membenarkan bahwa Sanchez tak bisa ikut ke Amerika Serikat. “Alexis Sanchez tak bisa ikut pergi karena terkendala masalah administratif pribadi,” kata juru bicara tersebut.

Sanchez diprediksi tak tampil dalam lima laga Manchester United di Amerika Serikat. Ketidakhadiran Sanchez dinilai sebagai sebuah kerugian karena sang pemain memiliki tenaga yang lebih bugar daripada pemain lain lantaran tak tampil di Piala Dunia 2018.

Eks pemain Barcelona itu musim lalu menjadi andalan Manchester United sejak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Namun, penampilan Sanchez bersama pasukan Jose Mourinho belum memuaskan. Dia baru mengemas tiga gol dan lima assist dalam 18 penampilan bersama Setan Merah.

Ketidakhadiran Sanchez di tur pramusim bisa menjadi keuntungan bagi Anthony Martial. Maklum, semenjak kehadiran Sanchez posisi Martial menjadi tergusur dan lebih sering diparkir.