Alexis Sanchez: Tinggal di London Membuat Saya Stres!

Football5star.com, Indonesia – Sebuah komentar menarik dilontarkan megabintang Arsenal, Alexis Sanchez. Dia mengaku selama ini merasakan stres tinggal di kota London.

Pernyataan itu kian memperkuat spekulasi mengenai masa depan Sanchez yang saat ini sedang berada pada kondisi yang tidak jelas. Pasalnya, tawaran kontrak baru yang diajukan oleh pihak klub dikabarkan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan sang pemain.

“Saya senang pergi ke London untuk makan atau minum dengan teman-teman saya. Tetapi saya sendiri lebih sering tinggal di rumah karena kepribadian saya memang seperti itu. Kegiatan kami sebagai pemain sepak bola benar-benar menghabiskan tenaga,” ujar Alexis Sanchez dalam sebuah wawancara dengan London Evening Standard.

Selama ini, Sanchez memang kadang kesulitan mendapatkan waktu untuk beristirahat. Mantan pemain Barcelona ini mengakui hidup di ibu kota Inggris tersebut kadang membuatnya merasa stres.

“Saya lebih senang untuk bersantai di rumah. London kadang dapat menjadi tempat yang membuat saya merasa stress karena sangat ramai dan kota ini sangat besar. Hal ini yang membuat saya lebih senang untuk diam di rumah dan beristirahat,” tutup Sanchez.

Dengan suasana yang tak mendukung, dan pihak klub yang tak kunjung memenuhi harapannya, besar kemungkinan Sanchez akan hengkang dari Arsenal. Beberapa klub pun sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan penyerang andalan Timnas Cile itu.

Comments
Loading...