Alfath Fathier Dipuji Nikahi Istrinya yang Baru 3 Hari Dikenal

Football5Star.com – Alfath Fathier masih saja digoda oleh netizen usai berkomentar di akun Instagram Marko Simic. Dia digoda usai resmi menikah oleh Nabila Rizky yang baru dikenal tiga hari.

Seperti diketahui, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun biduk rumah tangga dengan artis, Nabila Rizky. Padahal, dia baru tiga hari berkenalan dengan sang istri.

Nah, baru-baru ini Alfath berkomentar dalam unggahan Marko Simic. Tapi, dia malah digoda oleh netizen yang rata-rata merupakan pendukung Persija.

“MAMIC What a Post. Ma Bro tetap di rumah, tetap sehat, dan tetap baik,” tulis Alfath Fathier di kolom Instagram Marko Simic.

Alfath Fathier Dipuji Nikahi Istrinya yang Baru 3 Hari Dikenal

Puluhan komentar membalas tulisan eks pemain Madura United itu. “Happy wedding bro, stay at home, 30 hari di rumah, Corona negatif istri nya positif hehe,” @fajaralamsyah09_.

“Mantap bang Alfath baru 3 hari kenal sama perempuan yang sekarang jadi bininya sudah langsung berani ngajak nikah. Jarang-jarang kan ada laki modelan begini. SAMAWA ya boskuh semoga makin betah main untukk Persija,” @arfanputeraa.

Alfath sendiri sebelumnya tak akan menunda untuk memiiki momongan. Dia ingin dan berharap bisa segera mendapatkan buah hati.

“Saya berharap dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karier di sepak bola. Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” bilang Alfath.