Alfath Fathier Disebut Lakukan KDRT kepada Istrinya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, disebut-sebut melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya. Sang istri, Ratu Rizky Nabila, sendiri yang membeberkan berita tersebut.

Nama Alfath belakangan memang menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu setelah Ratu menceritakan kalau Alfath memperlakukannya secara tak baik. Dia mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadi.

“Saya ditinggal ke salah satu daerah dan dia (Alfath) bersenang-senang. Sampai sekarang, kami pisah ranjang. Tak ada sepeser pun uang (Alfath) untuk anak kami. Saya dibantu teman-teman dan keluarga. Di saat dia (Alfath) menghamburkan uangnya. Saya rasa kalian lihat kan?” tulis Nabila dalam Instagram pribadinya.

Alfath Fathier Dipuji Nikahi Istrinya yang Baru 3 Hari Dikenal

Bahkan, Nabila menyebut kalau Alfath Fathier hobi minum-minum. Alfath disebutnya bisa membeli minuman keras yang harganya jutaan rupiah, tetapi tak bisa memberinya nafkah.

“Untuk beli botolan (harga) 5,5 (juta) di club Bandung bisa. Ada teman saya juga kok saksinya. Padahal saya sedang hamil tiga minggu. Dipaksa menemani di club itu sampai jam 4.35 (pagi),” sambung Nabila.

Tak sampai di situ, Alfath disebut oleh Ratu Rizky Nabila sempat melakukan KDRT kepadanya. Dia pun mengaku sempat diselingkuhi oleh pemain Persija Jakarta itu.

“Belum lagi kejadian-kejadian saya dipukuli dan diselingkuhi. Saya sedang hamil anakmu Alfath,” pungkas Nabila.

Sebenarnya, pernikahan Alfath dengan Nabila masih seumur jagung. Keduanya menjalin kasih awal 2020 sebelum sepakat melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan, 29 Maret 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More