Alfath Fathier Minta Maaf Persija Ikut Terseret dalam Masalahnya

Football5Star.com, Indonesia – Alfath Fathier meminta maaf usai timnya, Persija Jakarta, ikut terseret dalam masalah pribadinya yang belakangan viral. Dia juga meminta maaf karena sudah bikin gaduh media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alfath memang sempat bikin heboh media sosial. Hal itu setelah istrinya, Ratu Rizky Nabila, membeberkan semua kelakuan Alfath. Bahkan, dia menyebut mantan pemain Madura United itu melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Meski hal itu masuk ranah pribadi Alfath, Persija Jakarta tampaknya tetap memberi tindakan. Mereka membebastugaskan Alfath dari segala kegiatan tim selama dua bulan.

Alfath Fathier Dituding Minta Istri Gugurkan Kandungan Alfath Fathier Sudah Tak Sabar Bulan Madu dengan Model Cantik Ini

“Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada,” kata Alfath Fathier dalam laman resmi Persija.

“Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotaiment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja,” sambung Alfath.

Alfath juga menyebut permasalahan keluarganya adalah murni pribadi. Dia juga tak mau menyangkutpautkan masalah pribadi dengan Persija. Pemberitaan di media soal masalah pribadinya juga bukan di luar kehendaknya.

“Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik,” tutup Alfath Fathier.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More