Alfath Fathier Sudah Tak Sabar Bulan Madu dengan Model Cantik Ini

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, mengaku sudah tak sabar menjalani bulan madu dengan model cantik, Ratu Rizky Nabila. Sebab, rencana bulan madunya tertunda karena virus corona COVID-19.

Seperti diketahui, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun rumah tangga dengan Nabila Rizky. Padahal, dia baru tiga hari berkenalan dengan sang istri.

Akan tetapi, Alfath Fathier sayangnya belum bisa menikmati bulan madu dengan sang istri karena virus corona. Dia-pun juga harus menikah di tengah pandemi tersebut.

Alfath Fathier Sudah Tak Sabar Bulan Madu dengan Model Cantik Ini

“Mau bagaimana lagi, di tengah wabah ini kita tidak bisa apa-apa. Tapi di balik itu saya merasa senang karena akad nikah sudah kaya resepsi,” ungkap Alfath saat dihubungi wartawan.

Alfath sendiri senang karena banyak suporter yang mendukung hubungannya dengan Rizky Nabila. Saat ini, dia hanya fokus mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah.

“Kalau rencana (bulan madu) sudah ada. Tapi, kembali lagi kondisi saat ini lagi tidak memungkinkan untuk ke mana-mana. Mudah-mudahan COVID-19 segera selesai, Insya Allah saya pergi bulan madu bersama istri,” tutup dia.