Alfath Fathier Terpaksa Lebaran Cuma dengan Sang Istri

Football5Star.com – Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, terpaksa akan berlebaran cuma dengan sang istri, Ratu Rizky Nabila. Sebab, dia mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak mudik di lebaran tahun ini.

Seperti diketahui, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun rumah tangga dengan Nabila Rizky. Tentunya, meski tak bisa mudik Alfath setidaknya memiliki teman selama di Jakarta.

Meski tetap di ibu kota tidak mengurangi komunikasi Alfath dengan orang tua. Pemain yang dapat berposisi di sektor kiri dan kanan itu tetap menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dan orang tua di Bandung.

Alfath jua selalu memonitor kesehatan kedua orang tuanya setiap hari. Keadaan pandemi virus corona COVID-19 jelas membuatnya khawatir dengan orang tua.

Menikah dengan Artis, Alfath Fathier Ingin Segera Dapat Momongan

“Saya terus berkomunikasi dengan orang tua di Bandung hampir setiap hari untuk saling menanyakan kabar. Alhamdulillah semua keluarga sehat dan keluarga juga ikut aturan dari pemerintah,” ujar Alfath.

Akan tetapi, Alfath Fathier sayangnya belum bisa menikmati bulan madu dengan sang istri karena virus corona. Dia-pun juga harus menikah di tengah pandemi tersebut.

“Mau bagaimana lagi, di tengah wabah ini kita tidak bisa apa-apa. Tapi di balik itu saya merasa senang karena akad nikah sudah kaya resepsi,” ungkap Alfath saat dihubungi wartawan.