Alfie Mawson Diincar Man United, Carvalhal: Omong Kosong!

Football5Star.com, Indonesia – Bek Swansea City, Alfie Mawson dirumorkan menjadi incaran salah satu raksasa Premier League, Manchester United. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh sang manajer, Carlos Carvalhal.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, salah satu pemandu bakat The Red Devils hadir saat Swansea bertanding kontra West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Hal tersebut diperkirakan untuk memantau bek berusia 24 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu ada tawaran untuk Mawson. Seperti yang kalian tahu, saya punya hubungan yang baik dengan Jose Mourinho dan dia tidak pernah membicarakan soal ini,” kata Carvalhal kepada BBC.

Carlos Carvalhal
independent.co.uk

“Jika Man United tertarik pada Mawson, atau Man City, Liverpool, Chelsea, bagi saya itu bukan hal yang mengejutkan. Karena Mawson adalah pemain yang sangat bagus,” sambung pria asal Portugal tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Carvalhal mengatakan dirinya tak khawatir jika ada pemainnya yang diminati tim besar. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu hal yang positif.

“Saya akan melihat rumor ini dari sisi positif, bukan negatif. Saya akan sangat senang jika Mawson benar diminati oleh tim besar. Jika benar hal itu terjadi saya akan sangat senang,” pungkasnya.

Mawson bergabung di Swansea pada Agustus 2016 setelah didatangkan dari Barnsley. Sejauh ini Mawson sudah tampil sebanyak 65 kali dan mencetak tujuh gol untuk The Swans.

Comments
Loading...