Alfin Tuasalamony Nyaris Bunuh Diri Ketika Kakinya Patah Kecelakaan

Football5Star.com – Pemain Arema FC, Alfin Tuasalamony, mengaku sempat nyaris bunuh diri ketika kakinya patah karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Dia menyebut saat itu hampir putus asa dengan kariernya.

Alfin memang sempat mengalami musibah karena ditabrak oleh mobil di kawasan Jakarta, April 2015. Saat itu, pemain 27 tahun tersebut tengah membela Persija Jakarta untuk ISL 2015.

Saat itu, yang terbesit dalam pikiran Alfin rasanya ingin mengakhiri hidup. Dia sempat putus asa karena takut kariernya akan hancur lantaran kecelakaan tersebut.

“Pertama kali kecelakaan, takut gak bisa sembuh. Saya bunuh diri saja haha. Serius ini haha. Tapi kata dokter kaki saya masih bisa sembuh, main bola, dari situ saya kuatkan mental, didukung teman2 keluarga,” ungkap Alfin Tuasalamony dalam kanal Youtube Hamka Story 23.

Arema FC: Wasit Menghancurkan Sepakbola Indonesia

Perlahan tapi pasti, Alfin mengaku mulai menata kembali kariernya dan mengejar beberapa hal guna memulihkan cederanya. Dia lantas bergabung dengan Bhayangkara FC untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Jadi saya bisa kembali lagi main bola. Kembali ke performa terbaik dua tahun, penyembuhan lalu latihan di Bhayagkara,” tutup pemain kelahiran Tulehu tersebut.

Usai membela Bhayangkara FC, Alfin Tuasalamony memang perlahan mulai pulih dan bangkit. Dia sempat gabung Sriwijaya FC, sebelum akhirnya tampil lumayan penuh di Arema FC dan kini sementara dipinjamkan ke Madura United

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More