Alfred Riedl Bantah Dirinya Derita Penyakit Jantung

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl hampir dipastikan akan melatih Persebaya Surabaya di perhelatan Liga 1 2019. Namun Riedl tak kunjung datang, manajemen Bajul Ijo menyebut kondisi kesehatan Riedl tidak baik.

Kabar berhembus bahwa Riedl mengalami penyakit jantung dan menyebakan dirinya batal berduet dengan Wolfgang Pikal melatih Persebaya Surabaya. Namun kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami penyakit jantung dibantah oleh Riedl.

“Kondisi saya baik-baik saja. Saya hanya punya sedikit masalah dengan varises di kaki,” ujar Riedl kepada Vietnam Zing.vn, Rabu (2/10/2019).

Wolfgang Pikal - Persebaya - Alfred Riedl - Goal
goal

Riedl pun menambahkan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan segera menjalani pemulihan untuk penyakit varises di kakinya tersebut. “Setelah dua pekan, saya akan melakukan operasi varises,” ucapnya.

Ia pun tak menampik bahwa kegagalannya melatih Persebaya disebabkan masalah kesehatan. Namun Riedl membantah dengan tegas hal tersebut karena penyakit jantung.

Riedl juga mengatakan bahwa sejak awal September 2019 lalu dirinya sudah menjalani penyembuhan atas penyakit varises yang dideritanya tersebut.

Persebaya Surabaya akhirnya memutuskan untuk mengangkat Wolfgang Pikal sebagai pelatih utama didampingi oleh Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih.

“Kombinasi ini sudah menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa pertandingan transisi kemarin. Kemampuan teknis serta sikap disiplin Pikal menjadi seimbang dengan gaya permainan menarik yang ditonjolkan Bejo,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More