Riedl Batal Tangani Persebaya, Ini Penyebabnya

Football5star.com, Indonesia – Impian Bonekmania untuk melihat sosok Alfred Riedl di pinggir lapangan saat Persebaya bertanding harus tertunda, bahkan terancam pupus. Pelatih asal Austria yang dijadwalkan tiba bulan ini di Surabaya itu batal datang karena sakit.

Seperti yang dilansir dari situs resmi klub, pihak Riedl dan Persebaya sama-sama membatalkan kontrak kerja sama di sisa musim. Mantan pelatih timnas Indonesia itu harus menjalani operasi bypass jantung dan membuatnya harus bertahan di Austria.

”Saya harus mengabarkan tentang keadaan kesehatan sekarang. Saya telah memeriksakan diri di rumah sakit di Vienna, sekaligus membahas aktivitas saya ke depan. Ternyata, dalam dua pekan saya harus menjalani lagi operasi bypass,” kata Rield.

Wolfgang Pikal - Bejo Sugiantoro - Football5star - Riedl
persebaya.id

Kabar ini tidak hanya membuat kecewa pihak Persebaya, terutama para suporter. Riedl pun mengaku menyayangkan kondisi yang ada. Oleh karena itu, ia meminta pengertian semua pihak dalam menanggapi situasi yang ada saat ini.

“Saya sangat sedih dan kecewa tidak bisa memberikan kabar lebih baik. Tolong sampaikan permohonan maaf saya kepada manajemen, media, dan seluruh suporter Persebaya. Semoga bisa dipahami oleh semuanya,” katanya melanjutkan.

Dengan kondisi yang ada, posisi pelatih kepala Persebaya saat ini dipegang Wolfgang Pikal. Bejo Sugiantoro masih bertindak sebagai asisten. Selanjutnya, pengesahan tinggal menunggu reaksi dari federasi selaku pemegang tanggung jawab tertinggi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More