Ali Daei Berharap Cristiano Ronaldo Bisa Pecahkan Rekor Golnya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Iran, Ali Daei, sangat berharap Cristiano Ronaldo bisa mengalahkan rekor golnya. Dia senang jika rekornya dipecahkan oleh pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Ali Daei masih menduduki peringkat pertama sebagai pencetak gol internasional terbanyak dengan torehan 109 gol. Saat ini Ronaldo mencetak 102 gol dan berjarak 7 gol lagi dari Daei untuk paling tidak menyamakan rekornya.

“Saya sangat berharap Cristiano Ronaldo akan mencapai rekor gol saya untuk tim nasional. Tidak mungkin (saya akan terluka), itu akan menjadi kehormatan nyata bagi saya jika seorang pemain sekelasnya bisa melakukannya,” ucap Daei seperti dilansir Football5Star.com dari Record.

Cristiano Ronaldo gagal meloloskan timnas Portugal ke putaran Final UEFA Nations League 2020-21.
Getty Images

Mantan pemain Bayern Munich itu melanjutkan, “Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik tidak hanya pada masanya, tetapi sepanjang masa. Dia adalah fenomena. Saya akan langsung memberi selamat kepadanya. Tapi pertama-tama dia harus mencapai rekor itu.

Dengan usia 35 tahun dan masih belum ada tanda-tanda penurunan performa, Daei sendiri yakin Ronaldo bisa mengalahkan rekor golnya.

“Ronaldo sudah memiliki 102 gol untuk Portugal dan akan mengalahkan rekor saya, saya yakin itu, tapi dia masih memiliki 7 gol lagi,” kata Daei.

Portugal akan bermain melawan Kroasia, Rabu (18/11/20). Namun dengan kalahnya mereka pada laga melawan Prancis beberapa hari yang lalu, Portugal sudah tak bisa mempertahankan gelar UEFA Nations League-nya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More