Alisson akan Cerita ke Anak Cucu Tentang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Alisson Becker masih belum bisa melupakan cara Liverpool lolos ke final Liga Champions tahun ini. Pemain asal Brasil tersebut pun mengaku akan selalu terkenang pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, Rabu (8/5) silam.

Alisson mengatakan dirinya akan menceritakan momen tersebut kepada anak cucunya suatu hari ini nanti. Liverpool berhasil melangkah ke partai final setelah menang 4-0 pada leg kedua. Padahal ketika bertanding di Camp Nou, The Reds kalah 0-3.

“Momen itu akan selalu aku ingat sepanjang masa. Kisah ini nantinya akan aku ceritakan kepada anak dan cucuku di masa mendatang. Aku berharap Tuhan mengizinkan cerita ini berlanjut yang artinya kami berhasil meraih gelar. Itu adalah target besar kami musim ini,” ucap Alisson seperti dikutip dari situs resmi klub.

Alisson Becker - Liverpool - Football5star
liverpoolfc.com

Mantan penjaga gawang AS Roma itu mengatakan, pengalaman bermain di kompetisi sekelas Liga Champions tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia mengatakan dukungan fans juga membuat segalanya bertambah indah jika melihat apa yang mereka lewati sejauh ini.

“Sangat luar biasa. Aku pernah datang ke sini musim lalu dan bertanding melawan Liverpool. Pada saat itu aku merasa dukungan dari penonton sangat berpengaruh terhadap permainan tim. Tidak mudah tampil sebagai lawan di sini, di tengah tekanan dari penonton yang sangat besar,” katanya melanjutkan.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions musim ini. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/6) mendatang di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Comments
Loading...