Alisson Bahagia di Roma, Peluang Liverpool Makin Tipis

Football5Star.com, Indonesia – Upaya Liverpool untuk mendapatkan Alisson Becker tampaknya menemui jalan terjal. Pasalnya, kiper asal Brasil itu merasa bahagia bisa bermain di AS Roma.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kiper Brasil, Claudio Taffarel. Penjaga gawang legendaris Negeri Samba itu menegaskan bahwa anak asuhnya tersebut saat ini tidak memikirkan pindah ke klub lain.

“Alisson sangat senang di Roma dan rumor transfer yang beredar selama ini hanya sekadar rumor. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi dia bilang dirinya ingin terus membela Roma,” kata Taffarel seperti dikutip Football5star.com dari Tele Radio, Senin (11/6/2018).

anfieldhg.com

Kiper yang pernah memperkuat Parma itu juga mengatakan bahwa Alisson sekarang hanya ingin fokus di Piala Dunia 2018 yang hanya menyisakan tiga hari lagi. Hal ini pun diamini oleh sang kiper. Menurutnya, urusan transfer sudah diserahkan pada agennya.

“Saya rasa semuanya akan selesai sebelum Piala Dunia dimulai, itulah yang saya mau. Berita yang benar adalah, semuanya sudah saya serahkan pada agen. Setelah Piala Dunia berakhir, baru saya ingin berbicara soal itu,” kata Alisson.

“Sekarang saya cuma ingin fokus pada Piala Dunia. Kami sedang mempersiapkan diri dan terus bekerja keras. Saya masih ingin berada di Roma. Saya sangat menghormati klub. Tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi di minggu ini,” tutupnya.