Alisson Tak Sabar Hadapi Dua Bintang Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, mengaku antusias untuk kembali menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis (14/3) dinihari waktu Indonesia di Allianz Arena.

Kedua tim masih harus memastikan kemenangan usai bermain imbang pada leg pertama di Anfield, bulan lalu. Alisson, juga mengaku senang karena akan menghadapi idolanya sejak lama yakin kiper tuan rumah, Manuel Neuer.  

“Manuel adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir, bahkan sepanjang masa. Untuk mendapatkan kesempatan bermain melawannya dalam satu lapangan yang sama benar-benar seperti mimpi jadi kenyataan,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Robert Lewandowski - Bayern Munich - Bundesliga - Squawka
Squawka

Selain Neuer, Liverpool juga harus berhadapan dengan salah satu penyerang terbaik dunia, Robert Lewandowski. Soal Lewa, Alisson juga menegaskan tetap siap siapa pun lawan yang harus ia hadapi di atas lapangan.

“Jelas sekali pertandingan akan berjalan dengan menarik. Kami harus fokus mengawasi pergerakannya karena kita semua tahu dia adalah penyerang terbaik di dunia. Beberapa pemain mereka yang lain juga sama bahanya, jadi kami tetap harus waspada,” katanya menambahkan.

Pertemuan nanti akan menjadi yang ketujuh untuk kedua klub. Selama enam kesempatan sebelumnya, statistiknya terbilang berimbang. Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan dan empat hasil imbang. Liverpool juga diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya demi bisa lolos ke delapan besar

Comments
Loading...