Alisson Beri Komentar Soal Ketertarikan Liverpool Dan Real Madrid

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang AS Roma, Alisson, mengakui ketertarikan Liverpool dan Real Madrid terhadap dirinya merupakan kabar yang menyenangkan. Dia menilai, hal tersebut menunjukkan dirinya memiliki kualitas.

Kiper berusia 25 tahun ini mengungkapkan hal tersebut menjelang pertandingan melawan Liverpool pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. Roma menjamu The Reds di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Hal yang logis bahwa ketertarikan tersebut membuat saya senang,” ujar Alisson kepada Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football5star.com.

“Saya ingin mengatakan bahwa hal itu bukan sekadar kebutuhan, saya tahu nilaiku dan ini bukan menyangkut uang tetapi sebagai seorang pemain. Saya mengetahui apa yang saya bawa untuk tim, tetapi saya hanya memikirkan saat sekarang. Apa yang terjadi kemudian hari, kita akan mengetahuinya kemudian.”

Alisson, AS Roma, Gerson

“Saya berada di sini dan saya perlu fokus untuk melakukan yang terbaik. Bahkan ketika saya masih di Internacional, saya sudah bernegosiasi dengan Roma tetapi saya hanya berpikir untuk memberikan yang baik.”

“Saya bermain selama enam bulan setelah menandatangani kontrak bersama Giallorossi dan saya melakukan semuanya dengan baik.”

Roma akan menjalani misi sulit saat menjamu Liverpool. Lantaran kalah 2-5 pada leg pertama di Anfield pada pekan lalu, Giallorossi harus menang dengan skor minimal 3-0 atau 4-1 untuk melangkah ke final.

Comments
Loading...