Alisson Pergi, Roma Bidik Kiper Masa Depan Italia

Football5Star.com, Indonesia – Semakin diganggunya kenyamanan Alisson Becker di AS Roma membuat pihak klub mengambil tindakan antisipasi. Mereka dilaporkan sedang membidik kiper masa depan Italia, Alex Meret, untuk menggantikan posisi penjaga gawang asal Brasil itu.

Seperti yang diketahui, sejak Januari lalu Alisson sudah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Liverpool. Kendati kabar tersebut sempat mereda, The Reds kembali datang untuk meminangnya seiring blunder yang dilakukan Loris Karius saat melawan Real Madrid.

Walau Roma menegaskan tidak akan melepas kiper andalannya itu, mereka tampaknya sudah mulai mencari solusi lain. Salah satunya dengan menyiapkan Meret sebagai opsi andai Alisson benar-benar meninggalkan ibu kota.

Alisson, AS Roma, Barcelona, Liverpool, Football5star
zimbio.com

Selain itu, upaya Serigala Ibu kota untuk menahan kiper nomor satu Tim Samba itu akan semakin berat. Pasalnya Liverpool kini tidak sendiri mengejar tanda tangannya. Real Madrid dan Chelsea juga dikabarkan berhasrat mendatangkan pemain 25 tahun itu.

Adapun performa Meret musim ini memang menuai decak kagum. Dipinjam klub promosi, SPAL, dari Udinese, ia menjadi kunci keberhasilan SPAL bertahan di Serie A musim ini.

Usianya yang baru menginjak 21 tahun juga menjadi pertimbangan tambahan lain I Giallorosi ingin meminang kiper U-21 Italia itu. Apalagi mereka saat ini sedang fokus dengan proyek jangka panjang. Hal itu bisa dilihat ketika Roma mendatangkan Ante Coric dari Dinamo Zagreb.