Alisson Puas Jalani Musim Perdana di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku puas menjalani musim perdananya bersama The Reds. Ia juga antusias menjalani kehidupannya di Anfield.

Alisson didatangkan Liverpool dari AS Roma pada awal musim lalu. Liverpool membelinya seharga 72 juta euro yang menjadikannya kiper termahal dunua sebelum dipecahkan Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

Di musim pertamanya, Alisson terpilih menjadi kiper terbaik (Golden Glove) Premier League setelah mencatatkan 21 clean sheet sepanjang musim. Ia juga sukses memenangkan Liga Champions.

Liverpool Alisson Becker
Getty Images

“Semuanya baik-baik saja. Itu adalah musim yang hebat dengan momen-momen hebat. Klub ini top, harapanku tentang klub terjadi. Aku senang berada di sini bersama staf top, pemain top, dan pendukung top,” kata Alisson di Soccerway.

“Aku sangat bersemangat setiap hari untuk datang dan bekerja keras, bermain pertandingan, memasuki lapangan dan melakukan yang terbaik untuk rekan tim, pendukung dan keluargaku, dan untuk mencoba mencapai sesuatu yang besar untuk klub ini.”

“Itu tidak terlalu berbeda dari sepak bola yang aku mainkan di Italia dan Brasil. Aku juga bermain untuk tim nasional sehingga Anda bermain melawan setiap jenis pemain. Untuk datang ke sini ke Liga Premier, bagiku, itu adalah satu langkah besar dalam karierku. Aku hanya fokus di setiap pertandingan dan setiap hari,” Alisson menambahkan.

Comments
Loading...