Alisson Sesali Liverpool Tersingkir Terlalu Cepat dari Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, menyebut bahwa perjalan The Reds musim ini sangat melelahkan. Meski pada akhirnya mampu menjadi juara Liga Inggris, Becker menyebut bahwa tersingkir dari Liga Champions musim ini sangat menyakitkan.

“Ini adalah salah satu musim paling melelahkan yang pernah saya jalani. Saya tidak tahu apakah ini karena pandemi, musim yang panjang, tapi juga saya sering absen musim ini karena cedera,” ucap kiper asal Brasil itu seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (4/8/2020).

Faktanya Jan Oblak Lebih Baik Dibanding Alisson Becker

“Kami terlalu cepat tersingkir dari Liga Champions, tapi saya rasa rasa capek ini datang karena kami sudah tampil begitu maksimal setiap pertandingan,” tambahnya.

Liverpool harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Liga Champions usai takluk dari Atletico Madrid di babak 16 besar. Blunder Adrian jadi salah satu penyebab Liverpool disingkirkan Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions.

Menurut Alisson, penampilan The Reds musim ini yang terbilang cukup konsisten di Liga Inggris tidak lepas dari pengaruh kuat Juergen Klopp. Menurutnya, pelatih asal Jerman itu selalu meingatkan dirinya dan seluruh pemain lain soal target yang harus dicapai.

“Klopp punya pengaruh besar di sana, dia selalu bilang kepada kami soal target utama tim ini. Dia mempercayakan kami untuk melakukan apa yang diinginkan, tidak cuma dalam sesi latihan. tapi juga kegiatan sehari-harinya,”

“Setiap pemain punya banyak kualitas secara individu, dan kami memiliki setidaknya empat pemain yang selalu tampil top, terbaik di dunia di posisi mereka, dan itu yang membuatnya menjadi sebuah tim yang istimewa.” tutup eks kiper AS Roma tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More