Alisson Tak Sabar Hancurkan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku sudah tak sabar menghancurkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Baginya, kemenangan jadi harga mati.

Seperti diketahui, Liverpool memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Mereka secara mengejutkan mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Final Liga Champions nanti akan diselenggarakan di Estadio Wanda Metropolitano pada tanggal 1 Juni mendatang. Lawan yang akan dihadapi oleh Liverpool adalah salah satu rival domestik mereka, Tottenham Hotspur.

Alisson Becker Liverpool

“Aku sudah tidak sabar. Setelah kami menyelesaikan Liga Premier, ada 20 hari untuk mempersiapkan final. Aku menantikan pertandingan besar ini. Itu mungkin pertandingan terbesar dalam hidupku,” kata Alisson di Soccerway.

Alisson sendiri sejatinya baru bergabung dengan Liverpool di musim panas kemarin. Ia dibeli dari AS Roma dengan mahar transfer mencapai 63 juta pounds.

Harga mahal itu berbanding lurus dengan kontribusi yang diberikan sang kiper. Alisson tercatat sukses membuat 21 clean sheets musim ini sehingga ia dianugerahi trofi sarung tangan emas EPL musim ini.

“Ini adalah suatu kehormatan, suatu penghargaan besar di dunia sepak bola. Penghargaan ini bukan hanya milikku, ini juga penghargaan untuk rekan satu timku, yang bekerja keras untuk menjaga clean sheet dalam permainan. Ini penghargaan untuk semua orang,” Alisson menambahkan.

Comments
Loading...