Alkohol Bikin David Trezeguet Berurusan dengan Polisi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Juventus, David Trezeguet, dikabarkan melakukan perbuatan melanggar hukum, Kamis (18/7/2019) waktu setempat. Ya, ia harus berurusan dengan pihak kepolisian Italia karena kedapatan menyetir dalam pengaruh alkohol.

Seperti diklaim Football5star.com dari La Republicca, David Trezeguet berkendara setelah kembali setelah mengunjungi mantan rekan setimnya, Mauro Camoranesi. Mereka diketahui mengikuti festival mencicipi minuman anggur.

Namun, saat tengah kembali ke Turin, tidak lama setelah lewat tengah malam, mobil yang dikendarai Trezeguet dihentikan polisi. Di situlah ia diketahui dalam keadaan mabuk tetapi menolak melakukan saran polisi untuk tes alkohol.

zimbio.com

Bahkan, Trezeguet juga diduga melakukan pelecehan dan berbicara keras kepada polisi. Namun, orang-orang yang bersamanya berhasil meyakinkan Trezeguet untuk menjalani tes alkohol agar tidak menerima hukuman berat.

Berdasarkan hasil uji tersebut, diketahui bahwa mantan penyerang timnas Prancis ini mengonsumsi alkohol melebihi batas yang diizinkan.

Pelanggaran tersebut membuatnya kehilangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Bahkan, Trezeguet juga terancam mendapatkan denda lebih besar karena caranya memperlakukan pihak berwenang.

Trezeguet merupakan mantan penyerang Juventus yang berstatus pemain asing dengan torehan gol terbanyak. Total, kemasan golnya mencapai 171 gol selama bermain pada periode 2000 hingga 2010.

Ia juga bisa mengemas 34 gol dari 71 penampilan bersama timnas Prancis. Berstatus juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

David TrezeguetEntertainmentJuventus