Allegri akan Dikenang seperti Conte

Football5star.com, IndonesiaMassimiliano Allegri akan dikenang seperti Antonio Conte. Setidaknya pernyataan tersebut menurut mantan pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni, kepada media pada hari Kamis (23/5/2019).

Akan tetapi, melihat prestasi yang berhasil diberikan Massimiliano Allegri selama lima tahun menjabat sebagai pelatih Juventus, memang seharusnya pernyataan Alberto Zaccheroni dapat dibenarkan.

“Allegri luar biasa. Anda dapat mencapai kesuksesan dengan cara yang berbeda, tetapi Allegri menginginkan keseimbangan antara menjaga pertahanan dengan penyerangan, seperti halnya Antonio Conte. Mungkin ada sedikit perbedaan intensitas.” kata Zaccheroni kepada Omnisport dilansir AS dikutip Football5star.com.

thenational.ie

Allegri, berusia 51 tahun, akan meninggalkan Stadion Allianz pada akhir musim setelah berhasil mengantarkan Bianconeri meraih lima Scudetto berturut-turut.

Penggemar Bianconeri menuntut Allegeri dapat membawa kesuksesan di Liga Champions. Namun, langkah Bianaconeri terhenti oleh wakil AFC Ajax di babak perempat final. Kegagalan tersebut membuat penggemar Bianconeri kecewa, mereka merasa dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, sudah seharusnya mampu berprestasi di kancah Eropa.

Tapi Zaccheroni, yang pernah melatih Juventus pada tahun 2010, percaya Allegri akan menjadi sosok yang populer.

“Conte selalu menjadi ikon Juventus dan berhasil membawa kembali ke level mereka dan ini menyebabkan para penggemar mencintainya lebih dari Allegri. Penggemar Juventus akan mencintai Allegri di masa depan,” jelas Alberto Zaccheroni.

Beberapa nama besar bermunculan menyusul kepergian Massimiliano Allegri. Manajer Manchester City, Pep Guardiola dinilai pilihan tepat andai berprestasi di Liga Champions.

Comments
Loading...