Allegri Bersyukur Atas Kartu Merah Mandzukic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, justru bersyukur atas kartu merah yang didapatkan penyerangnya, Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu diusir dari lapangan setelah melakukan diving dan protes berlebihan terhadap wasit.

zimbio.com

Allegri beranggapan bahwa setelah insiden tersebut, timnya justru bermain baik dan termotivasi untuk memenangankan pertandingan. Kendati hanya bermain dengan sepuluh pemain, Juventus mampu mencetak enam gol ke gawang Udinese.

“Aku ingin mengistirahatkan Mandzukic untuk pertandingan berikutnya. Sebenarnya, saya ingin berterima kasih padanya, karena kami bisa memenangkan pertandingan dengan mempertahankan skor. Jadi yang kami bisa lakukan hanya berterima kasih padanya,” ujar Allegri usai pertandingan, Minggu (22/10/2017).

Sami Khedira menjadi bintang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Dacia Arena tersebut. Gelandang asal Jerman tersebut menciptakan hat-trick. Di sisi lain, Allegri menilai kemenangan ini jadi momen kunci mereka musim ini.

Pasalnya, La Vecchia Signora saat ini bersaing dengan Inter Milan dan Napoli untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Italia. Setelah pertandingan melawan Udinese, Gianluigi Buffon dkk berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

“Saya katakan sebelumnya bahwa ini adalah momen kunci di musim ini. Karena ini akan memungkinkan kita untuk bersaing dengan pemuncak klasemen,” katanya.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu tim promosi, SPAL, dalam laga lanjutan Liga Italia, Kamis (26/10/2017).

Comments
Loading...