Allegri Bingung Tentukan Pemain saat Hadapi Frosinone

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang dipusingkan dengan jadwal padat timnya pekan ini. Hal tersebut kemudian berimbas pada penentuan pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Frosinone Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB.

Usai menghadapi Frosinone, Juventus sudah ditunggu Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions tiga hari berselang. Hingga saat ini Allegri belum menentukan 11 pemain yang akan diturunkan saat menjamu Frosinone nanti. Ia hanya memastikan tempat Cristiano Ronaldo di lini depan aman.

“Cristiano akan bermain. Dia selalu ingin bermain, jadi kenapa saya harus mengistirahatkannya? Dia bersama Paulo Dybala sangat impresif, keduanya saling membantu di lini depan,” kata Allegri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (15/2/2019).

juventus-training
@juventusfcen

“Kami harus mempersiapkan tim dengan serius agar dapat meneruskannya di laga melawan Atletico. Tapi keadaan sekarang tidak cukup baik. Chiellini mungkin hanya bermain 45 menit, Rugani mengalami sedikit masalah di kakinya. Saya juga harus membuat keputusan di lini tengah dan ini tidak mudah,” ia menambahkan.

Terkait lawan yang akan dihadapi, mantan pelatih AC Milan ini menegaskan tidak akan menganggap remeh Frosinone. Menurutnya tim promosi itu sudah bermain cukup baik dengan memenangkan dua laga tandang terakhir.

“Mereka tim yang meraih hasil maksimal saat harus main di kandang lawan. Jadi saya pikir mereka akan menjadi lawan berat kami pekan ini karena mereka tahu punya kesempatan untuk mendapatkan poin,” tutupnya.

Comments
Loading...