Allegri Bisa Redam Ego Pemain Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memberikan pujian kepada Pelatih Massimiliano Allegri. Di mata dia, pelatih 51 tahun itu cara meredam ego pemain Bianconeri.

Juventus memiliki banyak pemain bintang dan semua memiliki ego masing-masing. Meski demikian, Allegri mampu menjaga timnya untuk tetap harmonis dan fokus di Liga Champions dan Serie A.

Alhasiil, La Vecchia Signora kini sudah unggul 18 poin atas Napoli di Serie A. Sementara di Lga Champions, Bianconeri juga lolos ke perempat final usai menyingkirkan tim kuda hitam, Atletico Madrid, di babak 16 besar.

Blaise Matuidi - Juventus - Serie A - @Juventusfc
Twitter Juventus

“Setiap pelatih memiliki filosofi dan Allegri juga memilikinya,” kata Matuidi kepada DAZN Italia.

“Dia benar-benar bagus dalam hal man management. Di tahu cara berurusan dengan para pemain sebagai pria, dan dua juga sangat kuat pada level taktis.”

Matuidi menjelaskan, Allegri selalu berbicara satu per satu dengan pemainnya. Jadi, ini membuat semua pemain merasa penting.

“Kami tahu Juventus memiliki ruang ganti yang penuh dengan pemain top dan Allegri mampu menangani semuanya. Ketika Anda tahu cara menangani para juara, itu artinya Anda adalah pelatih yang hebat,” Matuidi menambahkan.

Matuidi sendiri musim ini sudah membela Bianconeri dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Comments
Loading...