Allegri Bungkam Soal Rumor Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan menanggapi ketertarikan timnya pada bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Ia menyerahkan segalanya ke manajemen.

Hubungan Mauro Icardi dengan Inter memang sedang memanas. Striker Argentina itu baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Nerazzurri.

Jabatan itu lantas dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic, yang jelas lebih senior dari segi umur ketimbang dirinya. Hal itu membuat Icardi menolak untuk bermain melawan Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa.

Mauro Icardi diketahui menjadi target Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang bomber pun digosipkan menjadi targe Juventus lagi untuk musim depan.

Massimilliano Allegri - Juventus v Atalanta - Liga Italia - Football5star
Getty Images

“Saya tidak tahu apa-apa tentang bursa transfer. Saya lebih suka pergi ke pantai di musim panas! Klub menjaga para pemain dan membuat mereka tersedia,” kata Allegri di Soccerway.

“Icardi adalah pemain depan yang bisa mencetak gol, tapi saya menyerahkan penilaian kepada pelatih Inter Luciano Spalletti, yang melatihnya dan mengenalnya lebih baik,” Allegri menambahkan.

Mauro Icardi sendiri telah membela Inter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan tiga assist.

Comments
Loading...