Allegri: Fokus Ke Timmu Sendiri, Sarri

Juventus dinilai oleh pelatih Napoli, Mairizio Sarri, belum menjadi tim yang utuh meski sudah tampil sangat bagus. Massimiliano Allegri meminta agar Sarri fokus saja ke Partenopei.

Juve sudah mencatatkan sebanyak 12 kali kemenangan beruntun di Liga Italia. Mereka sudah tak penah kalah sejak bulan November 2015.

Dengan rentetan kemenangan itu, Juve saat ini sudah mencapai posisi dua klasemen dengan raihan 48 poin. Mereka cuma berjarak dua angka dari Napoli yang ada di posisi dua.

Sarri memberi komentar mengenai pencapaian Juve itu. Dia menyebut bahwa Juve masih bisa lebih baik lagi.

Soal hal itu, Allegri merendah. Dia menyebut pencapaian Napoli luar biasa, sembari meminta Sarri untuk lebih fokus ke tim asuhannya.

“Saat ini, kami mempunyai lima poin lebih sedikit dibandingkan yang kami raih musim lalu. Harus diakui bahwa Napoli melakukan suatu hal yang luar biasa,” kata Allegri di Soccerway.

“Kali ini tinggal dua laga lagi sebelum kami melawan mereka. Tapi, saya masih yakin bahwa enam laga terakhir akan krusial menjadi penentu scudetto.”

“Saya juga mendengar bahwa Sarri berkata bahwa kami belumlah menjadi tim yang komplet, tapi saya harus bilang bahwa dia seharusnya senang dengan pencapaian timnya sendiri.”

“Anda tak seharusnya melihat urusan orang lain, tapi terlepas hal itu saya memberikan respek untuk pandangan setiap orang,” tambahnya.

Comments
Loading...