Allegri Geleng-Geleng Lihat Performa Moise Kean

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri harus berterima kasih kepada Moise Kean saat Juventus mengalahkan Udinese 4-1 di Stadion Allianz, Sabtu (9/3/2019) dinihari WIB. Pasalnya striker muda tersebut sukses mengemas dua gol pada laga ini.

Dua gol yang dibuat Moise Kean ini sekaligus menasbihkan dirinya sebagai satu-satunya pemain Juventus kelahiran tahun 2000 yang mencetak gol di Serie A. Ia juga menjadi pemain kedua termuda sepanjang sejarah klub yang mencetak dua gol di satu pertandingan liga.

Ya, Kean membuat brace ketika usianya baru menginjak 19 tahun. Catatan impresif ini pula yang membuat Allegri terkesima melihat performa pemain mudanya itu. Tapi dia tetap meyakini bahwa sang bomber masih harus memperbaiki beberapa pergerakannya di lapangan.

allegri bingung tentukan pemain
@juventusfcen

“Permainan Kean sangat luar biasa. Dia tidak bisa dihentikan, terutama dalam berlari dan penyelesaian akhir. Tapi dia perlu meningkatkan gerakan dan pilihan yang harus dilakukan di lapangan,” kata Allegri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Sabtu (9/3/2019).

“Tapi itu bisa dimaklumi karena dia masih sangat muda. Dia lahir pada tahun 2000 dan kita akan lihat nanti lonjakan apa yang akan didapat di masa depan,” imbuhnya.

Walau begitu, Allegri tidak bisa menjanjikan apa pun pada Moise Kean saat Si Nyonya Tua menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. “Atletico lawan yang berbeda dan mereka sangat kuat. Kami harus bermain lebih tajam dan cepat lagi untuk menggerakkan bola ke depan,” ujarnya.

Comments
Loading...