Allegri Harap Laga Lawan Milan Tak Berakhir Adu Penalti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah tidak sabar berhadapan dengan AC Milan di Supercoppa Italia, Rabu (16/1/209). Tapi ia berharap laga nanti tidak akan berakhir dengan adu penalti.

Allegri punya alasan kuat kenapa dirinya tidak ingin pertandingan berakhir dengan penalti. Pasalnya pada dua laga terakhir yang berakhir dengan tos-tosan, timnya menelan kekalahan di dua Supercoppa terakhirnya.

“Sulit untuk melihat jika nanti akan adu penalti lagi karena kami kalah dalam situasi serupa saat melawan Napoli dan Milan. Saya harap pertandingan nanti akan berjalan berbeda dan kita bisa lebih berkonsentrasi di lapangan,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/1/2019).

“Juventus dan Milan saat ini dipisahkan 22 poin di Serie A, tapi itu tidak penting di laga Supercoppa dan itu akan menjadi ujian bagi kami. Kami harus belajar bahwa bermain satu pertandingan saja punya situasi yang berbeda,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini juga membeberkan kondisi para pemainnya. Menurutnya, hanya Mario Mandzukic yang tak bisa dimainkan. Untuk itu dia akan menurunkan Douglas Costa atau Federico Bernardeschi untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di depan.

“Saya akan memilih antara Costa atau Bernardeschi di depan. Mereka akan menemani Dybala dan Ronaldo. Kali ini kami akan bermain tanpa Mandzukic dan itu akan menjadi poin penting dalam skema serangan kami,” tutupnya.

Comments
Loading...