Allegri: Kandang Parma Tak Pernah Ramah untuk Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Giornata ketiga Serie A mengharuskan Juventus bertandang ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dinihari WIB. Walau menghadapi tim promosi, Massimiliano Allegri tidak ingin menganggap remeh tuan rumah.

Performa kedua tim musim ini memang bagai bumi dan langit. Juventus datang dengan catatan dua kemenangan di laga sebelumnya. Sementara Parma baru meraih satu angka dari dua pertandingan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berencana cadangkan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti. (football5star.com / espn.com)
espn.com

Kendati demikian, Allegri tetap mengharapkan permainan sempurna dari timnya. Apalagi Stadion Ennio Tardini selama ini dikenal tidak ramah untuk Juventus.

“Sejarah mengatakan Tardini selalu membuat Juventus kesulitan. Tidak pernah mudah bermain di sini, apalagi mereka sedang bangkit. Siklus kecil pertama akan segera berakhir, tapi saya ingin memiliki laga yang memuaskan sebelum jeda internasional, saya ingin tiga poin,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia, Sabtu (1/9/2018).

Sementara itu, mantan pelatih AC Milan tersebut masih ragu pada kondisi beberapa pemainnya. Salah satunya adalah sang winger, Juan Cuadrado, serta bek kanan, Joao Cancelo. Sementara gelandang anyar, Emre Can, diyakini sudah bisa diturunkan sejak menit awal.

“Pemain bertahan sudah terkonfirmasi. Tapi saya punya keraguan pada kondisi Cancelo dan Cuadrado. Sedangkan Emre Can sudah fit dan saya akan memilih salah satu di antara dirinya dengan Sami Khedira,” ia menambahkan.

“Di lini depan tidak ada perubahan. Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic tetap menjadi pilihan utama saya,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More