Allegri: Kekalahan Juventus Tak Bisa Dihindarkan

Football5star.com, Indonesia – Juventus akhirnya menelan kekalahan pertama di Serie A musim ini saat ditaklukkan Genoa 0-2. Bagi pelatih Massimiliano Allegri, kekalahan timnya kali ini memang tidak bisa dihindarkan.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini memang tampil di bawah ekspektasi. Stefano Sturaro dan Goran Pandev akhirnya menjadi mimpi buruk usai dua gol keduanya mengubur target tak terkalahkan Juventus dalam semusim.

Usai pertandingan, Allegri mengaku anak asuhnya memang melakukan beberapa kesalahan. Selain itu, stamina pemain yang terkuras habis usai mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions juga menjadi penyebab lainnya.

Massimiliano Allegri akui Juventus tampil buruk saat hadapi Atalanta di Coppa Italia.
tuttomercatoweb.com

“Saya mengharapkan Juventus yang berbeda. Kami tidak menunjukkan performa yang bagus hari ini. Kami membuat beberapa kesalahan dan kemudian gol Genoa muncul,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia, Minggu (17/3/2019).

“Hasil ini tak terhindarkan. Apa yang sudah kami lakukan melawan Atletico Selasa lalu membebani kami. Kami membuat banyak risiko di babak pertama, tapi bermain lebih baik di babak kedua. Kami seperti mampu mengendalikan permainan, tapi justru saat itulah kami kebobolan dan permainan berubah,” ia menuturkan.

Lebih lanjut, sang pelatih menegaskan mustahil bagi timnya untuk terus memenangkan semua pertandingan. Jadi ia tidak menganggap kekalahan ini bukan sesuatu yang buruk.

“Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, saya sudah mengatakan itu sejak awal musim. Jadi tidak perlu membuat drama atas hasil ini. Kami sudah memainkan 28 pertandingan dengan menang 24 kali dan seri tiga kali. Jadi hasil ini tidak terlalu buruk,” tutupnya.

Comments
Loading...