Allegri Malas Pikirkan Duel Lawan Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, malas memikirkan pertarungan timnya melawan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Sebab, Bianconeri masih harus menghadapi beberapa laga sebelum bertemu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Kami harus fokus dulu pada tugas yang sedang dikerjakan, yaitu melawan SPAL,” kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Setelah itu kami memiliki jeda internasional, lalu menghadapi AC Milan, yang saat ini bukanlah lawan mudah. Setelah itu, baru kami akan memikirkan Real Madrid,” ucap mantan pelatih AC Milan dan Cagliari itu menambahkan.

Final kepagian memang akan tersaji di babak perempat final Liga Champions ketika Madrid harus bertemu Juventus. Bagaimana tidak, laga ini adalah ulangan final musim lalu yang mempertemukan kedua tim.

Pada perjumpaan terakhir kedua tim di final yang berlangsung di Cardiff Stadium tersebut, Real Madrid berhasil membekuk klub asal Turin dengan skor telak 4-1. Dengan hasil itu, tidak heran jika El Real lebih diunggulkan dari La Vecchia Signora di laga nanti.

Sekedar informasi, leg pertama rencananya akan digelar di markas Juventus, yakni Juventus Stadium, pada 4 April mendatang. Sementara leg kedua di kandang Madrid (Santiago Bernabeu) bergulir pada 12 Maret.

Comments
Loading...