Allegri: Mandzukic Itu Pemain Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia РMassimiliano Allegri memberikan sanjungan tinggi kepada striker Mario Mandzukic untuk Juventus. Meskipun ada Cristiano Ronaldo, striker berumur 32 tahun itu tetap diakui sebagai tokoh sangat penting pada perjalanan I Bianconeri musim ini.

Hal yang membuat Allegri beranggapan demikian adalah performa yang tak lekang oleh waktu. Dari laga ke laga, mantan penyerang Bayern Munich tersebut selalu memberikan kontribusi terbaik. Ketika tim menghadapi kebuntuan, dia kerap muncul menjadi pembuka jalan dan penentu kemenangan.

Mario Mandzukic kembali jadi aktor kunci kemenangan Juventus dalam laga melawan AS Roma.
tuttomercatoweb.com

“Dia pemain penting karena punya kombinasi fisik dan teknik. Dia pemain yang sangat pemurah dan begitu membantu kami. Dengan karakteristik yang dimilikinya itu, Mario adalah pemain yang luar biasa,” puji Allegri selepas Juventus menang 1-0 atas AS Roma berkat gol Mandzukic seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Allegri bukan sedang berbasa-basi. Faktanya, dalam tiga giornata terakhir, Mandzukic adalah sosok penentu kemenangan I Bianconeri. Dalam tiga laga yang selalu berakhir 1-0 itu, semua gol tercipta berkat kontribusi mantan striker timnas Kroasia tersebut.

Selain ke gawang Roma, Mandzukic juga melesakkan gol tunggal saat Juventus mengalahkan Inter Milan dalam Derby d’Italia pada giornata ke-15. Lalu, ketika menghadapi Torino dalam Derby della Mole, dialah yang mendapatkan penalti. Cristiano Ronaldo lantas menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik.

Di mata Allegri, bukan itu saja yang menjadikan Mandzukic itu sangat penting. Menurut dia, kemauan untuk terlibat dalam permainan tim secara total juga jadi nilai lebih. Dia menunjukkan determinasi untuk turun saat tim diserang sebagai buktinya.

Comments
Loading...