Allegri Mengaku Belum Mendapatkan Tawaran Melatih

Football5star.com, IndonesiaMassimiliano Allegri menegaskan dirinya tidak akan tergesa-gesa dalam menentukan masa depannya. Pernyataan tersebut disampaikan setelah menjalankan laga terakhirnya bersama Juventus melawan Sampdoria yang berakhir kekalahan dengan skor 2-0, Minggu (26/5/2019) di Stadion Luigi Ferraris.

Dua gol kemenangan Sampdoria yang menodai laga terakhir Massimiliano Allegri bersama Juventus dicetak oleh Gregoire Defrel pada menit ke-84 dan dan Gianluca Caprari memasuki masa injury time.

Allegri tidak mempermasalahkan untuk istirahat sejenak dari sepak bola setelah menorehkan 11 trofi selama menukangi Juventus. Namun, pelatih berusia 51 tahun kabarnya telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

“Ketika ada kesempatan, saya akan kembali ke bangku cadangan, kalau tidak saya akan cuti setahun,” kata Allegri kepada DAZN setelah kekalahan dari Sampdoria.

massimiliano allegri - juventus - the national
thenational.ie

Lebih lanjut, Allegri mengaku hingga kini belum mendapatkan penawaran melatih klub baru untuk musim depan.

“Jika aku punya kesempatan untuk memilih, aku akan memilih tim yang aku suka. Penawaran konkret? Masih tidak. Berbicara tentang masa depan sekarang tidak masuk akal.” terang Allegri.

Meski laga terakhirnya tidak berakhir manis akibat dikalahkan Sampdorai, Massimiliano Allegri tetap mendapatkan sambutan positif dari pendukung Juventus.

“Kasih sayang itu memiliki efek yang indah dan aku senang aku pergi dengan kenangan indah.” tutup Allegri.

Massimiliano Allegri dilengserkan dari jabatannya akibat tidak mampu memenuhi harapan membawa Juventus berprestasi di Liga Champions, akan tetapi mantan pelatih AC Milan ini berhasil memastikan Bianconeri meraih Scudetto ke-8 kalinya berturut-turut yang merupakan sebuah rekor baru di Eropa.

Comments
Loading...