Allegri Mengaku Tidak Mendapatkan Tawaran Melatih

Football5star.com, IndonesiaMassimiliano Allegri mengaku tidak mendapatkan tawaran melatih setelah memgalami pemecatan. Mantan Juventus ini pun mengaku akan rehat sejenak dari dunia sepak bola.

Massimiliano Allegri dan Juventus tidak lagi bersama setelah meraih Scudetto yang kelima kalinya berturut-turut di bawah kepemimpinan pelatih berusia 51 tahun itu. Rumor sempat beredar bahwa Allegri akan melatih Chelsea, namun ia memastikan akan istirahat selama setahun.

“Ya, keputusan saya bahkan lebih mudah diambil daripada yang saya harapkan mengingat saya belum mendapat tawaran dari tim mana pun,” kata Allegri.

sky sports

“Jadi aku harus berhenti. Kita di sini, hari ini dalam cuaca yang hangat ini, mari kita berlari dan kita siap untuk liburan,” ujar Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Allegri mengaku akan mendekatkan diri dengan kehidupan keluarga setelah sekian lama berkecimpung di dunia sepak bola.

“Saya akan mengambil cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan mengembalikan kehidupan pribadi saya, menemukan kembali setelah bertahun-tahun kasih sayang keluarga, anak-anak dan teman-teman saya,” katanya Allegri.

“16 tahun terakhir terasa seperti berada dalam blender. Anda harus mengambil waktu dari apa yang biasanya Anda habiskan bersama keluarga dan teman,” tambah Allgeri.

Massimiliano Allegri mencapai puncak karier kepelatihan bersama Juventus dengan menguasai sepak bola Italia. Selain itu, mantan pelatih AC Milan itu memiliki persentase kemenangan yang bagus yakni 71% kemenangan. Di mana ia berhasil meraih 191 kemenangan dari 269 pertandingan.

Comments
Loading...