Allegri Mewaspadai Kebangkitan Udinese Di Stadion Baru

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ingin terus melanjutkan catatan positif mereka di Serie A. Pada Minggu (17/1) malam nanti, Juventus bakal bertandang ke Friuli, markas Udinese.

Allegri sangat mewaspadai laga ini. Menurut dia, Udinese memiliki motivasi berlipat untuk meraih tiga poin. Terlebih, dalam tiga laga terakhir, skuat asuhan Stefano Colantuono ini mampu memetik dua kemenangan.

“Laga menghadapi Udinese akan berjalan sangat sulit, karena mereka dalam periode yang bagus, meski baru saja kalah dari Carpi,” ujar Allegri kepada JTV.

Motivasi Udinese kian berlipat lantaran ini akan menjadi laga perdana mereka di Stadion Friuli yang baru selesai direnovasi.

“Mereka akan bermain di stadion baru, jadi ini akan menjadi Minggu yang spesial bagi mereka. Tetapi laga ini juga bernilai penting bagi kami,”

“Ini akan menjadi laga perdana kami di paruh kedua musim, dan kami akan menghadapi 19 pertandingan untuk merebut Scudetto kelima secara beruntun, dan ini akan menjadi sejarah baru bagi Juventus.”

Juventus sendiri kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan torehan 39 poin. Apabila mampu memetik kemenangan di laga ini dan Napoli gagal menang, maka Juventus memiliki kesempatan untuk menyalip ke puncak klasemen.

JuventusMassimiliano Allegriserie aUdinese vs Juventus