Allegri: Napoli Bukan Hanya Higuain!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta kepada anak asuhnya untuk tampil dengan konsentrasi penuh saat menjamu Napoli pada giornata ke-25 yang akan digelar di Stadion Juventus, Minggu (14/2) dini hari nanti. Selain itu, Allegri juga telah menginstruksikan para penggawa I Bianconeri untuk tidak hanya terfokus striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain.

Sorotan besar memang tertuju kepada Higuain di laga ini. Bagaimana tidak, penampilan Higuain memang cukup mencolok pada musim ini. Hingga giornata ke-24, Higuain masih bercokol sebagai topskorer sementara Serie A dengan torehan 24 gol.

Salah satu gol Higuain musim ini bersarang di gawang Juventus saat kedua tim ini berhadapan di Stadion San Paolo, 26 September lalu.

“Menurut saya, Higuain menjalani kejuaraan terbaik dalam kariernya. Apabila mampu melanjutkan penampilannya, dia bisa mengakhiri musim dengan catatan 40 gol,” kata Allegri, dilansir Football Italia.

“Sulit untuk menjaga Higuain, tetapi Napoli lebih dari dia. Higuain bisa melepaskan operan ke pemain lain yang memiliki teknik tinggi,” ucap sang pelatih.

Laga nanti bakal menentukan konstelasi papan atas klasemen. Kini, Napoli bertengger di puncak dengan keunggulan dua poin atas Juventus.

Menjelang pertandingan ini, kedua tim menjalani tren positif. Napoli memenangi delapan partai terakhir di liga, sedangkan Juventus mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut.

Comments
Loading...