Allegri Pastikan Dybala Akan Bermain Lawan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Max Allegri, memastikan akan menurunkan Paulo Dybala pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid dinihari nanti. Ia mengatakan bahwa Paulo Dybala saat ini berada dalam kondisi yang sangat prima.

Beberapa pekan yang lalu, Paulo Dybala disebut-sebut memiliki masalah pribadi dengan Max Allegri. Namun, kini masalah diantara keduanya sudah usai. Bahkan, Paulo Dybala berhasil mencetak gol di partai melawan Frosinone akhir pekan lalu.

“Alasan Dybala bermain bukan karena dia mencetak gol di pertandingan melawan Frosinone. Dia akan bermain karena kondisinya saat ini. Saya rasa, dia akan memberikan kontribusi maksimal di pertandingan melawan Atletico,” kata Max Allegri dikutip dari laman Football¬†Italia.

Paulo Dybala - Max Allegri - Juventus - Atletico - euprimefootball. com
Eu Prime Time Football

“Dia berada dalam kondisi yang sangat prima. Jadi, dia berhak mendapatkan menit bermain. Dalam beberapa tahun terakhir, kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik. Jadi, partai besok merupakan laga yang penting. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya menambahkan.

Meskipun saat ini memiliki sosok Cristiano Ronaldo, Max Allegri merasa masih belum cukup puas dengan penampilan anak asuhnya di Eropa. Menurutnya, seluruh pemain Juventus harus bisa menunjukkan penampilan yang maksimal apabila ingin melaju ke babak selanjutnya.

“Memiliki Cristiano memang merupakan kuntungan yang sangat besar. Tapi, saya masih belum cukup puas. Seluruh pemain harus bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di setiap pertandingan.”

Comments
Loading...