Allegri Puji Kesabaran Juve

Juventus berhasil menaklukkan Napoli di laga lanjutan Liga Italia. Massimiliano Allegri bilang mereka menang karena bermain sabar.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (14/2) dini hari WIB, Juve dan Napoli bermain ketat. Kedua tim bermain hati-hati untuk membongkar pertahanan lawan.

Napoli mencatatkan tujuh kali percobaan dan hanya satu tepat sasaran. Sementara itu, Juve bisa 13 kali melepaskan percobaan dengan catatan empat attempts tepat sasaran.

Dengan kemenangan di laga penting ini, Juve berhasil menempati posisi pertama di klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 59 poin, unggul satu angka dari total raihan Napoli. Allegri pun memuji kesabaran tim-tim besutannya.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat mengandalkan teknik,” kata Allegri di Sky Sports Italia.

“Kami mempunyai misi ini dalam pandangan kami. Perjalanan akan sulit, karena masih ada 13 laga lagi dan Napoli membuktikan lagi dirinya merupakan tim yang sangat bagus baik secara individu maupun tim.”

“Ini merupakan pertemuan yang seimbang dan hanya momen spesial yang bisa mengubah itu. Saya memberikan pujian untuk anak-anak asuh saya untuk penampilan dan kesabaran mereka.”

“Kami butuh sikap seperti ini dan temponya. Sebab, pemain seperti Higuain, Callejon, Insigne, Allan, dan Hamsik bisa menyebabkan banyak masalah jika berlari menuju ruang kosong. Para pemain bermain sangat bagus untuk memutup ruang di antara lini,” imbuh eks pelatih AC Milan itu.

Comments
Loading...