Allegri Sayangkan Ronaldo Gagal Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyayangkan gagalnya Cristiano Ronaldo mencetak gol saat menghadapi Chievo pada pekan pertama Serie A, Minggu (19/8/2018). Kendati demikian ia mengaku cukup puas dengan ketahanan fisik rekrutan anyarnya tersebut.

Ronaldo diturunkan sejak awal dan bermain penuh selama 90 menit. Meski gagal mencetak gol, penyerang yang didatangkan Juventus dengan harga 117 juta euro tersebut mampu membuat empat tembakan mengarah ke gawang Chievo.

Selain itu, menurut catatan dari Whoscored menyebutkan bahwa CR7 mempunyai rataan sukses umpan sebesar 90 persen. Bintang sepak bola asal Portugal tersebut juga berhasil memenangi duel udara sebanyak tiga kali.

“Ronaldo bertahan dengan baik secara fisik. Dia hanya berlatih bersama kami selama tujuh hari dan melakukannya dengan sangat baik. Sayang dia tidak bisa mencetak gol,” ucap Allegri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (19/8/2018).

“Saya sangat terkesan bahwa Ronaldo menetap di tim. Dia sangat senang di ruang ganti dan memiliki peluangnya untuk maju,” sambungnya.

Tiga gol yang dibuat oleh Juventus ke gawang Chievo dibuat oleh Sami Khedira pada menit ketiga, bunuh diri dari Mattia Bani (75’), dan Federico Bernardeschi jelang pertandingan usai. Sedangkan dua gol untuk Mussi Volanti dicetak oleh Mariusz Stepinski (38’) dan Emanuele Giaccherini (56’).

Comments are closed.