Allegri Sanjung Gelandang Muda Juventus

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menyatakan tak akan menurunkan gelandang andalannya, Miralem Pjanic, saat bertandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi menghadapi Verona, Minggu (31/12/2017). Pjanic akan digantikan oleh pemain muda I Bianconeri, Rodrigo Bentancur.

Pujian diberikan Allegri kepada gelandang berusia 20 tahun tersebut. Menurutnya, Bentancur selalu siap saat dibutuhkan oleh Juventus. Pemain asal Uruguay itu juga dinilai semakin berkembang bersama Juventus.

zimbio.com

“Bentancur adalah pemain berusia 20 tahun. Ia berada di skuat penting seperti Juventus dan dia selalu mendapatkan kesempatan bermain. Dia dia melakukannya dengan baik saat dipanggil,” puji Allegri dikutip dari Football Italia, Jumat (29/12/2017).

“Bentancur telah berkembang. Sama seperti orang lain, ada halyang harus dia perbaiki. Wajar lerena paling tidak karena dia masih muda,” imbuhnya.

Bentancur didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Boca Juniors seharga 10 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun. Musim ini, ia telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Juventus di sluruh ajang kompetisi.

Dari 13 penampilannya itu, tujuh diantaranya Bentancur tampil sebagai starter. Total, Ia bermain penuh selama 90 menit sebanyak empat kali musim ini. Menurut Whoscored, dia juga mencatatkan rataan 1,3 tekel dan 89,1% sukses umpan per pertandingan.

JuventusMassimiliano Allegrirodrigo bentancur