Allegri Sebut Dybala Sebagai Putra Mahkota di Sepak Bola Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Siapakah pemain terbaik dunia? Saat ini, mayoritas orang akan menyebut nama Lionel Messi. Sisanya sangat mungkin menyebut Cristiano Ronaldo. Lalu, siapakah yang terbaik saat keduanya sudah gantung sepatu? Bagi Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, salah satu putra mahkota adalah pemainnya, Paulo Dybala.

Hal itu diungkapkan Allegri setelah Juventus mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-0, Sabtu (9/9/2017). Pada laga itu, Dybala mencetak gol penutup kemenangan La Vecchia Signora dengan manuver ciamik di sisi kanan, lalu menusuk ke dalam dan melepas tembakan terukur ke gawang lawan.

“Dybala berkembang pesat, baik secara teknik maupun fisik. Dia memiliki segala syarat untuk menjadi salah satu pemain terkuat di dunia bersama Neymar setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhenti,” tutur Allegri seperti dikutip Tuttosport. “Saya ikut senang atas permainannya dan saya cukup beruntung bisa melatih dia.”

Selain memuji sang pemain, mantan pelatih AC Milan tersebut juga membantah rumor ketertarikan Barcelona kepada dirinya dan Dybala. “Saya bahagia di Juventus. Kami selalu bergembira dalam beberapa tahun ini dan akan meneruskan hal itu,” terang dia.

Keberhasilan menjebol gawang Chievo menjadikan Dybala kini mengoleksi lima gol. Sebelumnya, pada giornata ke-2, pemain berumur 23 tahun tersebut bahkan mencetak hat-trick Saat Juventus menang 4-2 atas Genoa. Sayangnya, performa mantan pemain Palermo itu di timnas Argentina kurang mencorong. Dia belum bisa mencetak gol dalam sepuluh laga yang telah dilakoninya.